Masa Depan

masa depan

Hanya karena kita tidak melihat yang ada di balik esok hari, tidak berarti bahwa derajat yang dijanjikan untuk yang memuliakan dirinya itu - tidak ada.

Anda yang mungkin sedang gelisah tentang perbedaan jenjang antara kenyataan dunia-nya dengan yang seharusnya terpantaskan bagi kualitas kelangitan yang telah ramah dan fasih bertutur di dalam hatinya.

Hanya mungkin karena dia sudah lebih berusia - dia sudah mulai bisa menggunakan kegelisahannya sebagai benang-benang perajut jubahnya. 
Tetapi karena secara alamiah kegelisahan itu tidak bisa menggantung tenang, dia sampai sekarang masih belajar untuk menata gerakan-gerakan itu - untuk berlaku seperti sebuah jubah sutera yang dengan anggun menyambut sentuhan angin yang bermaksud pasti.

Mungkin ukuran kita masih kecil sekarang, tetapi tidak ada yang bisa mengatakan bahwa misi persahabatan di komunitas kita ini kecil. Let's keep it going steady and strong.

Pribadi-pribadi yang bersikap, berpikiran, dan berlaku baik; dan bila tujuan itu tercapai - Anda akan menikmati berkah terbaik bagi seorang pemimpin, yaitu anak buah yang berintegritas baik, kompeten, dan mensyukuri kebersamaan mereka dengan Anda.

Sebagian dari kita diberkati dengan pengertian yang baik mengenai keharusan bagi peningkatan kualitas diri, tetapi masih terbatasi. Sebagian lagi tidak terbatasi - bahkan untuk memboroskan uangnya, tetapi tidak melihat bahwa diri-nya masih perlu disesuaikan bagi rencana-rencana besarnya di masa depan.




***

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Assets Master Data di SAP

Automatic Posting SAP FI-MM-SD